Tanggung jawab yang terlalu besar:((REAL))

I'm back. Setelah sedikit terganggu dengan adanya kegiatan di RL. Membuat nubie lupa kalau ada janji yang harus ditepati karena itu adalah jalan ninjaku.

Story ini menceritakan awal mula pecah perawan mantan nubie, yang sekarang sudah menjadi pacar seorang duda •_•
(Belum bisa move on, dari jepitannya)

Okay, thanks buat suhu-suhu sekalian yang tetep nokring di warung reyot bin amburadul nubie, memanglah nubie ini tak jagolah same sekali perihal tulis menyurat nih, jadi janganlah suhu bully nanti nubie jadi impoten:(

The beginning is....

Doi adalah teman lama and my first love disekolah dasar. Kita 6 tahun bareng-bareng sampai akhirnya lulus, takdir berkata lain. Gw harus meneruskan sekolah di M*l*ng sedangkan doi di B*tu
(Nubie baru tau info ini setelah kita sama-sama masuk SMA)

3 Tahun tanpa kabar, masih inget banget dulu nubie pakai bbm, WA belum seeksis sekarang.

Tiba-tiba sahabat cowo nubie itu jadi satu sekolahan waktu SMA sama doi, jadi ceritanya doi dari SMA pindah SMK seharusnya kelas 2 jadi balik kelas 1 lagi, kebetulan kan satu kelas sama sahabat nubie yang super duper tolol sampai gak naik kelas ini.

Skip, mintalah gw bbm doi ke sahabat nubie, waktu itu sahabat nubie engga mau bagi karena ternyata sahabat nubie juga naksir sama dia, dulunya waktu sd emang paling cantik satu kelas, eh makin perawannya makin anjing aja, wkwkwk.

Setelahnya, kita chattinganlah, biasa kaya anak² muda jaman² baru modern.

Tapi emang nubie sendiri dulu cuek ke dia, karena nubie emang daridulu serba ga peduli, tanya makan aja engga pernah waktu pdkt, entah jodoh apa gimana ya, doi nungguin ane sampai lebay(lemes bray) karena saking cueknya ane, tapi doi tetep setia, sampai ane tinggal daftar² angkatan segala macem, karena waktu itu ane udah lulus doi masih kelas 3.

Skip.
Akhirnya setelah ane gagal daftar ini itu, mulai intenslah kapasitas kita chat, dari situ I dont know how, tiba-tiba langsung jadian aja.

Nah waktu pacaran pun gw juga suka ngilang, tiba² ga ada kabar 2 bulan tiba² muncul seminggu ngilang lagi, ya cewe mana maksudnya yang tahan digituin.

Karena menurut dia dulu gw ini misterius jadi doi ngejar banget ke gw, padahal tampang juga pas-pasan.

Spek doi ya gan, doi really cute, badannya kecil bisa dibilang petite lah, gingsulnya boy, bikin ugh, doi sebelumnya so fuckin polossss, pendiem, ga banyak omong, but so passive when in the bed:(

(GA JANJI, MUNGKIN NANTI ADA SOME PICS)* tergantung sikon:)

Pokoknya doi ga banyak nuntut gan, waktu itu ane emang bener² ada dibawah banget, maksudnya 0 rupiah, ekonomi masih susahlah.

That's the kind of girl I've ever meet, but faith make us long way:(

Hanya karena gw ke trap sama pikiran gw yang sampai sekarang belum bisa maafin karena doi 2x ML sama adik gw yang bajingan itu(sebajingan² orang paling bajingan adik gw) dan sampai sekarang hubungan gw sama adik jg gak seakur yang diluaran sana:)

Gw jadi nyesel cok, gw udah sayang bat dah ke dia, mau nyawa juga ini ambil aja, tapi tetep kalah sama pemikiran wah kyk gimana ya gw mikirnya doi kelewatan, even sama beberapa orang itu udah bisa acceptable but i said hell no, gw punya batasan norma gw sendiri:( ya even gw jg bangsat pernah ngefuck kakak ipar ane sendiri(tapi itu beda boy) mungkin karma dan sekarang gw lagi ngejalanin punishment dari Tuhan, dunno, but I dont feel joy aymore:( rumitlah gan, mungkin dengan share bareng suhu² sekalian ane harap bisa ngebagiin emosi yang ane rasain, meskipun cuman sedikit. Ane harap suhu sekalian enjoy sama cerita ane, dan ini keknya bakalan cerita yang paling bagus yang ane buat, wkwkw.

Mungkin segini dulu gan, cerita nubie.
Storynya gw bikin alus-alus pelan gan:(

PANTAU TERUS.

UPDATE SETELAH BERBUKA, SEBISA MUNGKIN:)

UPDATE
HAL 1
HAL 2
HAL 3
HAL 4
HAL 7
HAL 9
HAL 11 + PICT (48 JAM DELETE)

EPISODE 2

DOWNLOAD VIDEO MESUM TERBARU